Universitas Muhammadiyah Malang

13 Okt

Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiyah Malang, tempat saya mengenyam pendidikan,,, Di kampus ini saya mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman yang sangat bermanfaat bagi saya… di samping pembelajaran yang sangat baik, di kampus ini juga ditunjang dengan fasilitas , sarana dan prasarana yang sangat mendukung proses pembelajaran bagi para mahasiswanya,,, di samping itu metode pembelajaran yang sangat efektif, yaitu suasana yang asri dan didukung dengan adanya taman, membuat saya betah untuk berlama-lama di kampus, mungkin juga mahasiswa UMM juga beranggapan sama dengan saya…

Dengan fasilitas yang memadai tersebut membuat mahasiswa UMM, tidak gagap teknologi… karena proses atau metode pembelajaran yang ada di UMM, menggunakan pembelajaran dengan multimedia,,, karena itulah Universitas Muhammadiyah Malang menjadi tempat yang sangat cocok untuk belajar,,, dan diidamkan oleh para mahasiswa..

Oleh karena itu.. Kampus Putih ini mendapat penghargaan AKU.. yang di dalamnya diakui bahwa kampus ini merupakan Universitas Swasta yang terunggul di Provinsi Jawa Timur…

Semoga untuk sekarang dan untuk selamanya, Universitas Muhammadiyah Malang akan tetap Jaya untuk selamanya….. Amiinn…………

Tinggalkan Balasan

